Rabu, 23 Mei 2007

Biarlah Semua Berjalan Apa Adanya......

Entah perasaan apa yang ada dalam hatiku akhir-akhir ini...
Amanahku telah selesai di satu sisi..
Namun ada banyak hal yang harus kuhadapi.. TA ku yang tertunda, rencana mendatang, adik-adik yang kutinggalkan...apakah mereka siap menerima semua ini ??
Semoga ini adalah jalan menuju keikhlasan..

Berakhirnya amanah...
Ada kegembiraan di satu sisi, karena aku bisa menyentuh hal-hal 'baru' yang beda dari sebelumnya. Namun ternyata banyak kesedihan yang aku rasakan. Perpisahan aku dengan salah seorang kawan perjuanganku (u' marta-semoga kita bisa bertemu lagi), manisnya ukhuwah yang baru kurasakan akhir-akhir ini ternyata tak mampu lagi bertahan lama. Karena kami akan disibukkan dengan rencana kehidupan masing-masing. Ketidak tegaan hati ini meninggalkan adik-adik penerus perjuangan, karena kondisi mereka yang memang belum bisa membuat hati ini tenang. Ada rasa tanggung jawab akan kondisi mereka.. Mereka seperti ini pun karena kami..didikan kami, belajar dari kami, binaan kami..

Ya Allah..beratnya menjadikan manusia seutuhnya..
Kuingin benar-benar lepas dari amanah ini..
Tapi aku tak bisa..aku dihadapkan pada sebuah tanggung jawab
Ku tak ingin kemajuan yang kami rintis..hilang begitu saja tak mampu mereka abadikan.
Adik..
Bangunlah dari tidur panjangmu..

Tidak ada komentar: